Minggu, 07 Agustus 2011

ada apa sih dengan AC?

cerita malam minggu-ku kmarin menuai bbrp pertanyaan dan saran untuk pake AC.
dari awal, kami memang bertekat untuk tidak menggunakan AC. knapa?
karena kami ga mau rahma terbiasa dengan AC. dr banyak cerita, anak yang terbiasa dengan AC, cenderung 'ketagihan' ma AC. kalo ga pake AC, ga bisa tidur. padahal rumah uti-nya rahma ga ada AC, trus kalo dah biasa ma AC, kalo pas nginep sana, bisa2 aku bangun semalaman buat ngipasi dia. ogah ah.
blom lagi kalo dia harus pergi kemanaaa..... ke tempat yang ga ada ACnya, trus ga bisa tidur, kan kasihan.
itu adalah alasan pertama kami.
alasan kedua adalah.... hemat energi :D
aku sedang berusaha untuk melakukan semaksimalku untuk tidak bertindak aktif dengan adanya perubahan iklim ini. salah satu misi pribadiku skarang adalah, berusaha belajar hemat energi dan ngajari rahma untuk tidak ikut serta terhadap perubahan iklim yang ga keruan ini.
seorang shohibku meragukan tekadku :))
we'll see lah :D

4 komentar:

Rona Nauli mengatakan...

Rahma, aunty rona juga ga pake AC lho biarin bekesong segituh panasnyah...alasan aunty sama ma alasan bunda, lho ;;)...

dian mengatakan...

wkwkwk....
tuh kan.... i'm not the only one :>
somebody said that's only me :D

May mengatakan...

aku juga ga pake AC, kalo di kantor :D abis ruangan sekitarku duingin..aku jd menemukan kenyamanan di pokok kecilku nan hangat :p
btw ga pake AC utk mengurangi pemanasan global, that's a good point, aku memilih penghijauan saja untuk mengurangi pemanasan global, soale ga tahan kalo di rumah ga pake AC :|

dian mengatakan...

:))
kalo aku ga iso tandur2 may....
kuserahkan padamu dan orang2 yang lebih ahli saja kalo urusan itu :D
so...
yuks kerjakan apa yang kita bisa :D

SAVE OUR PLANET

yang terakhir itu pernah jadi penutup standarku setiap disuruh bikin bahan presentasi, tp mesti kena edit :))