Senin, 15 Agustus 2011

It all ends now

harpot 7 yang kedua....
keren.....
ga rugi nonton 2 kali :))

awalnya rencana dah tersusun rapih untuk nonton sabtu malam. dah minta tolong dedi mars buat beliin m-tix biar ga perlu ngantri tiket.
sabtu jam 15an, tiket dah ditangan. kami nonton di sutos jam 20.00. nunggu rahma tidur.
rencana berjalan lancar. rahma dah kami buat capek dan lelap jam 19.15an. jam 19.30an kami dah kabur ke sutos naik taksi.

jam 20.00 kami dah nongkrong dalam bioskop. rasanya deg2an banget. lama ga nonton euy... dan ada sedikit perasaan bersalah ninggal rahma. ya... gimana lagi, rahma blom bisa diajak nonton :D

menurutku filmnya bagus. aku dah agak lupa sama cerita di bukunya. tp kayaknya ini dah dikembangkan sesuai kebutuhan sebuah film. jadi ga persis sama dengan yang dibuku.
adegan demi adegan berlalu, sampe snape mati, trus harry potter memahami situasinya yang sesungguhnya. tau2 kantong HPku bergetar. dieng.....
rumah telpon. heh....
deg2annya makin hebat. bukan karena harpot harus ke hutan terlarang untuk ngadepin voldemort sendirian, tp krn mikir, 'duh.... ada apa neh...'

'dapa bu?' aku kirim sms biar ga ganggu penonton lainnya.
'rahma nyari bapaknya, nangis terus dari tadi'
'bentar lagi pulang kok'

yah sudahlah...
pulanglah kami...
sebernernya sempet terlintas dikepalaku untuk nyuruh ayak pulang ndiri :))
toh rahma nyari ayak, ga nyari aku. lagian ayak dr td ngomel melulu ttg si harpot ini. tp kok kayaknya ga sopan yah :))

kebetulan, hari senin ayak terpaksa cuti untuk ngurus meter listrik prabayar kami yang rusak. *awalnya mau diperbaiki hari sabtu, tp karena ada yang harus diganti, bisanya senin*. nah trus dia memberiku ide 'cemerlang' yang menggiurkan.

'harpot tuh ada yang siang?'
'ada lah...'
'gmn kalo abis ngurus listrik, kita nonton harpot?'

i love this man :* :* :*

'eh, tp jangan deh, kinerjamu kan diukur dari kehadiran, jd kalo kamu ga masuk nanti gmn?'
hiks.... harapan dihempaskan... hiks...
'ah... gpp... toh aku sedang ga ada kerjaan kok....'

senin pagi, kami dah di palm spring.

sms dari kantor:
'mbak, hasil audit yang kmarin ada perubahan? aku bisa dikirimi yang baru?'
'ada sedikit pak... tp saya masih cuti, besok aja kukirim'
'lha saiki closing meeting.'
'lho, skarang to? maap pak... saya lupa. saya musti ngurus meter listrik prabayar saya, janjian sabtu ga bisa'
*ga boong kan... meski ga 100% jujur :D*
'ya wis, aku tak minta partini saja'
'okeh pak... maap ya pak...'

heh.... kok bisa lupa yah....
ato... untung aku lupa :))
menjelang jam 11 kami dah di ciputra. mo nyoba gedung bioskop baru :D
deg2an lagi.... takut dapat panggilan pulang lagi....
meski td dah bilang agung kalo kami pulang siang2an.
adegan demi adegan berlalu. dah melewati yang kemarin.  neville dah pegang topi pemilih. hermione dan ron sedang dikejar2 nagini, harpot sedang asyik ma voldemort. kantong hp-ku getar lagi ga berhenti2 :((
ga cuma hp-ku, kali ini hp ayak juga :(
aku sms agung,

'dapa?'

jawaban blom kudpt. aku bertahan. sampe akhirnya voldemort mati, dan satu2nya adegan yang tll maksa *harpot n the gank didandani tua, jelek banget :(*. kami pun keluar gedung bioskop.

'dapa bu?' aku telp.
'td rahma sumer, tp skarang dah dingin'

dieng....
buru2 kami pulang.
baru kali ini aku bela2in nonton bioskop sampe 2 kali :D

3 komentar:

lely_gesta mengatakan...

piye ciputra world? dah rame?

dian mengatakan...

durung.
food wave-nya dah penuh penjual. tp yang resto2 blom penuh.
yang perlu dicermati di foodwave, the rocks jualan iga babi. jadi kalo mo makan disitu, mendingan yang take away aja.

dian mengatakan...

durung.
food wave-nya dah penuh penjual. tp yang resto2 blom penuh.
yang perlu dicermati di foodwave, the rocks jualan iga babi. jadi kalo mo makan disitu, mendingan yang take away aja.