Minggu, 13 November 2011

kurang 10 hari lagi

'kurang 10 hari lagi mbak...'

kabar itu baru saja kudengar. aku ikut seneng kalo temen2 ditempat aku pernah berjibaku bersama mereka bisa segera bernapas lega. semoga kelegaan itu bener2 melegakan, bukan lolos dari mulut buaya masuk mulut singa.

'nanti mbak dian balik lagi yaa...'

nah ini.... kalo ini mah.... ogah :))
apalg kalo sampe wacana seorang ibu yang cantik dan suaminya jadi kenyataan. aku menggantikan yang sudah waktunya pergi.
waaaa......
entar deh :p
bukan aku yang minta berada ditempatku sekarang. sekarang aku sudah menikmatinya dengan seutuhnya. jadi yaaa..... aku masih pengen menikmatinya sedikit lebih lama lagi :D

2 komentar:

May mengatakan...

hahahay..sedikit lebih lama itu kan relatif yaa.. dua-tiga-hari seprtinya cukup ya Bu :D

dian mengatakan...

itu sih ga sedikit bu.... maksudku sih.... 1-2 tahun lagi :D
wkwkwk.....