Selasa, 29 November 2011

nonton tintin

yippiiieeee......
wiken kmarin kami sempet malam mingguan sambil nonton tintin.
pilemnya bener2 di luar dugaan. seru, menggabungkan banyak cerita di tintin. ada yang dari harta karun rackham merah, ada yang dari kepiting capit emas, ada yang dari hiu2 laut merah, muacem2. tp diramu dengan baik dan enak banget ditontonnya. runtut.
sebenernya untuk nonton tintin ini, aku ga tll berharap, secara.... partner nontonnya dah pernah terpaksa nganterin aku nonton HP 7 sampe 2 kali :D
tp dia memang bener2 keren kok.
dia ndiri yang nawarin, entah karena aku hamil, ato karena memang pengen nyeneng2in aku :))
sebodohlah, yang penting nonton :))
dalam bioskop, pertanyaanku ttg alesan dia mau nganter nonton terkuak.

'kalo kamu ga dituruti nonton, nanti ngomelnya panjang. kalo dah dituruti gini kan kamu berhenti ngomel, tinggal aku yang ngomel'

heh.... cepede....
memang sih.... sejak awal masuk gedung dia dah ngomel aja.

'senengannya film anak2. tuh semua bawa anak kecil'
pas masuk dalam ruang bioskop, ada kira2 3 deret penuh anak2.
'tuh kan.... isinya anak2 smua'

'ya kan kamu juga bawa anak kecil, kamu bapaknya, aku anaknya. orang2 pasti percaya kok :D'

luv u..... :* :* :*

Tidak ada komentar: