Kamis, 20 Oktober 2011

maksi bareng sahabat lama

kmarin aku keluar makan siang selama 2 jam.
pdhal temen makannya cuma 1 orang, dan pada dasarnya kami sama2 ga ada masalah yang perlu dibicarakan sampe makan waktu segitu lamanya. makanan yang kami pesanpun datang dengan cepat. kecepatan makan juga normal. tp knp bisa 2 jam yah :D
setelah kupikir2, kayaknya kami secara ga sadar menikmati ngobs berdua yang sudah lama ga kami lakukan. dulu, hampir setiap hari kami ngobs, walau lewat YM.

'assalamu'alaikum.... >:D< pagi cantik.... :*'

itu sapaan standar kami, sapapun yang menyapa duluan. kadang2 memang mirip orang pacaran dan agak lebay :))
tp kami bisa ngobs ttg apa aja. mulai ttg hal2 kantor, masalah pribadi sampe masalah kenegaraan *yang terakhir boong :p*
pembicaraan itu secara tidak sengaja, berlaku privat. karena memang hanya ada kami berdua di jendela messenger itu.
sekarang, justru disaat kami berada dalam 1 halaman kantor, kami justru nyaris tidak pernah sama sekali melakukan diskusi lewat YM lagi.
terkadang kami memang melewatkan makan siang bersama, tp selalu bersama serombongan orang2 kelaparan lainnya. minimal bertiga. pembicaraan otomatis juga tidak se pribadi dulu. tidak ada lagi sharing2 yang dulu sering kami lakukan. dan curhatan2 yang males kukeluarkan ke orang lain.
tp kmarin kami bener2 cuma berdua. secara tidak sadar, sepertinya kami menikmati momen itu. melepas kesibukan, menikmati pembicaraan yang cuma berdua, sehingga kami bisa ngomongin apa aja dengan sante. waktu yang harus disesuaikan pun cuma waktu kami berdua. ga perlu kuatir dengan waktu orang2 lainnya.
sebenernya isi pembicaraan pun ga berat. isi pembicaraan yang bisa kami bagi dengan orang2 lainnya juga. ga ada gosip, ga ada masalah pribadi, sekedar cerita2 untuk kami tertawakan bersama :)
well....
waktu sudah lama berlalu. kami sudah banyak berubah. tanggung jawab kami berubah. kesibukan kami berubah. semoga nurani kami yang membuat kami sedemikian dekat, tidak pernah berubah. segala kebaikan yang sudah tercurah semoga diberkahi Allah dan segala kesalahan semoga diampuni Allah.
intinya, aku menikmati makan siangku kmarin :D

2 komentar:

May mengatakan...

aku jugaaa >:D< pelukpeluk...
iya nih, miskin waktu adalah dampak manajemen waktu yang buruk *sigh*
nyok kita maksi bareng lagi ;;)

dian mengatakan...

>:D<
yuksss.....
anytime babe...
apa sih yang ga buat kamu ;)