Rabu, 19 Oktober 2011

mengenang.... merindukan.... merencanakan....

hari ini banyak banget temenku yang dinas luar. apalg mereka perginya rame2, dalam acara semi bersenang2 *atau murni bersenang2 yah :p*
1 gerombolan ke bali dan gerombolan lain ke semarang.
tiba2 aku teringat masa2 liarku dulu. minimal 1 bulan sekali aku DL. pernah tiap minggu DL ke arah tujuan yang berbeda. dimasa itu, aku tergolong yang aktif DL dan sudah menjelajah ke hampir seluruh unit kami dibandingkan dengan teman2ku.
sejak tahun 2007, sejak kepindahanku ke unit, acara DL menjadi jauh berkurang. aku menikmati itu. karena pada dasarnya aku ga tll suka travelling, aku selalu rindu kamarku dan omelan ibuku dipagi hari :))
apalagi sejak ada rahma, duh..... paling ngeri kalo ada berita aku musti DL. kalo bisa nggak, mending nggak aja deh. dan alhamdulillah aku selalu punya alasan wajar dan dapat dibenarkan untuk tidak DL.
tp hari ini, tau2 aku pengen DL, aku pengen ada dalam bagian gerombolan itu, seperti dulu, saat aku pernah menjadi bagian dari sebuah gerombolan.
aku pengen eksistensiku kembali diakui. bahwa aku adalah.... sesuatu :D *ga sangka aku akhirnya make istilah si mbak*
dan pada akhirnya, rencana yang sempat kubicarakan dengan ayak 2 hari yang lalu, makin kumatangkan. suatu saat nanti, aku akan meraih kembali yang sempat hilang :>

2 komentar:

May mengatakan...

siipp.. semangatt!!! kondisi apa aja bisa dijadikan ajang pembelajaran Bu, tinggal bagaimana kita memandang situasinya :*

dian mengatakan...

>:D<
makasih cintah....